[TERBARU] Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark Yogyakarta s/d Des 2022

Yogyakarta memang terkenal dengan berbagai tempat wisatanya yang sangat menarik dan  juga sangat cocok dijadikan sebagai destinasi wisata akhir pekan. Tidak mengherankan hampir setiap harinya berbagai tempat wisata di Yogyakarta tersebut tidak pernah sepi pengunjung.

Dari sekian banyak tempat wisata, Jogja Bay Waterpark adalah salah satu wahana kolam renang yang menawarkan tiket masuk kolam renang yang cukup terjangkau bagi siapa saja.
   
Dikatakan bahwa tempat rekreasi Jogja Bay Park ini tidak kalah menariknya dengan tempat wisata lainnya. Bahkan sangat cocok untuk Anda yang sedang kehabisan ide berlibur di kota pelajar yang satu ini.

Anda bisa mengajak keluarga besar terutama anak-anak untuk menikmati berbagai keseruan yang pastinya sangat mengesankan untuk mengisi hari libur bersama keluarga. Jadi, pastikan Anda singgah di tempat wisata yang membandrol tiket masuk kolam renang sangat murah.

Jogja Bay Waterpark


Terlepas dengan anggapan dari harga tiket masuk kolam renang yang cenderung terjangkau, tempat wisata keluarga yang satu ini juga dikenal dengan sebutan Jogja Bay Pirates Adventure mengingat banyaknya berbagai wahana menarik yang menantang adrenalin Anda selama ada di dalam lokasi tersebut.

Semua wahana didesain khusus untuk dimainkan oleh anak-anak hingga orang dewasa dan pastinya semua sangat aman untuk Anda mainkan.
   
Di bawah pengelolaan pihak PT Taman Wisata Jogja, Jogja Bay Waterpark ini dibangun pada sebuah lahan seluas 7,7 hektar dan dilengkapi dengan setidaknya 19 jenis wahana yang sangat mengagumkan.

Mengejutkannya lagi, dengan tiket masuk kolam renang yang terjangkau tempat wisata ini diklaim sebagai wahana air terbesar, tercanggih dan terlengkap di Indonesia. Dengan mengusung desain layaknya Orlando Waterpark, kolam renang ini mengusung teman bajak laut.

Fasilitas Jogja Bay Waterpark


Selain dikenal sebagai wahana rekreasi yang sangat direkomendasikan saat Anda berkunjung ke Jogja dengan tiket masuk kolam renang yang terjangkau, tempat wisata Jogja Bay Waterpark ini juga memberikan berbagai fasilitas menarik yang sangat edukatif bagi semua pengunjung.

Sebagai contoh, fasilitas how to survive from tsunami and earthquake akan memberikan pengalaman tersendiri untuk mengajarkan tidak panic saat sedang terjadi bencana.
   
Tidak hanya sebatas wisata edukatif saja, di sini Anda juga bisa menikmati adanya pertunjukan yang spektakuler atas berbagai karakter dari Jogja Bay Waterpark yang sangat mengangumkan.

Tentu saja untuk menikmati semua fasilitas dan wahana tersebut, Anda harus membayar tiket masuk kolam renang di awal masuk lokasi tersebut. Drama musical yang bercerita tentang Jose and the Guardians Past in the Future yang mengangkat cerita tentang Jogja Bay.
   
Selain beberapa fasilitas di atas, di Jogja Bay Waterpark juga menyediakan fasilitas menarik lainnya seperti café and resto, mini pool bar, penyewaan handuk, pirates ship, layanan foto, shopping mall dan masih banyak lagi lainnya.

Sangat lengkap dan pastinya sangat direkomendasi untuk liburan dengan harga tiket masuk kolam renang yang terjangkau.

Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark
   

Untuk Anda yang penasaran dengan berbagai keseruan di Jogja Bay Waterpark, Anda akan dikenakan tiket masuk kolam renang sebesar Rp 90,000 untuk dewasa dan Rp 60,000 untuk anak-anak dengan tinggi minimal anak-anak adalah 110cm. 

Bagi Anda yang berusia di bawah 65 tahun, maka akan dikenakan tiket sebesar Rp 60,000 dan untuk anak-anak usia di bawah 2 tahun bebas biaya masuk.

Sungguh harga tiket masuk kolam renang yang sangat terjangkau, bukan?

Dengan berbagai fasilitas menarik yang ada di dalamnya tentu saja destinasi wisata air yang satu ini sangat direkomendasi untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu libur panjang ataupun akhir pekan bersama keluarga. Dapatkan potongan harga yang sangat menarik dengan jumlah rombongan minimal 50 orang.

Lokasi Jogja Bay Waterpark
   

Terlepas dari harga tiket masuk kolam renang yang sangat terjangkau dengan fasilitas yang luar biasa, kolam renang Jogja Bay Waterpark ini berlokasi di Jalan Stadion Maguwoharjo, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Sleman, Yogyakarta.

Untuk akses ke kolam renang ini sangat mudah, Anda bisa memanfaatkan kendaraan umum ataupun pribadi. Selain menyenangkan, Anda juga bisa mengajak buah hati untuk bermain sembari belajar di sana.
   
Jadi, untuk Anda yang memang sedang berlibur di Jogja, pastikan untuk singgah di tempat wisata Jogja Bay Waterpark yang memberikan berbagai pengalaman seru dengan harga tiket masuk kolam renang sangat murah dan pastinya sudah mencangkup semua wahana di dalamnya.
Powered by Blogger.