[TERBARU] Harga Tiket Masuk Kolam Renang Galaxy Waterpark Jogjakarta s/d Des 2022

Jogjakarta merupakan ikon wisata Indonesia yang menjadi tujuan pelancong baik lokal atau asing. Ada banyak potensi wisata yang dimiliki propinsi istimewa ini mulai spot wisata alam, budaya, sejarah dan kuliner. Kalau Anda mengajak si kecil ke Jogjakarta, jangan lupa untuk memasukkan destinasi wisata wahana air ke itinerary.

Salah satu tempat wisata air paling rekomended adalah Galaxy Waterpark. Toh, harga tiket masuk kolam renang ini cukup terjangkau kantong.


Kolam Renang Galaxy Waterpark

Apa saja yang menarik di Galaxy Waterpark Jogjakarta ?

Galaxy Waterpark berdiri di atas lahan seluas 2,5 hektare yang memiliki fasilitas kolam renang lengkap. Cocok banget untuk Anda yang ingin menikmati waktu berkualitas bersama si kecil. Tak hanya itu saja, Anda yang ingin mengajari si kecil belajar renang bisa pula bermain di kolam renang khusus anak.

Galaxy Waterpark memiliki empat kolam renang yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan yaitu kolam renang remaja, kolam renang anak, kolam renang olimpic dan kolam renang arus dengan slide seluncuran.

Tiket masuk kolam renang yang cukup terjangkau sebanding dengan fasilitas lengkap yang disediakan pihak pengelola. Anda bisa menemani si kecil bermain air sepuasnya secara aman. Pasalnya, setiap wahana kolam renang dan permainan yang ada didesain khusus untuk anak-anak.

Si kecil bisa mencoba meluncur dari slide berukuran 10 meter ke kolam renang. Setiap kolam renang dilengkapi dua slide yang akan membuat si kecil puas bermain.
 Kolam renang Galaxy memang menyasar pengunjung anak-anak dan keluarga sehingga cocok dijadikan tempat libur akhir pekan.

Si kecil bisa menikmati seluncuran khusus anak dan ember tumpah serta jembatan tali yang menarik. Untuk pengunjung remaja, bisa menikmati body slide dan rafting slide. Pemula yang tak cukup berani bisa berseluncur menggunakan ban saja di rafting slide.

Kalau ingin menantang adrenalin, bisa memilih berseluncur di body slide tanpa media apapun.
 Di kolam renang olimpic, terdapat pula dua slide ini. Kolam renang khusus dewasa ini di desain dengan standar internasional sehingga cocok digunakan untuk Anda yang ingin belajar renang secara profesional.

Tak hanya anak-anak saja yang bakal puas bermain, Anda juga bisa menikmati sensasi bermain air seharian, bukan? Galaxy Waterpark juga menyediakan les berenang yang dilatih oleh para instruktur berpengalaman. Biaya mengikuti kursus tidak termasuk tiket masuk kolam renang, ya!

Fasilitas lain yang disediakan di Galaxy Waterpark yang paling diminati pengunjung adalah flying fox. Flying fox untuk anak dan remaja ini memiliki ketinggian hingga 15 meter dengan rentang panjang mencapai 80 meter.

Jangan lupa mengabadikan momen Anda menikmati wahana flying fox dari ketinggian ya! Dengan tagline Your Family Adventure, tempat wisata di Jogjakarta ini bisa menjadi destinasi wisata unggulan yang cukup murah di kantong.

Tiket masuk kolam renang sudah termasuk akses wifi buat pengunjung yang hanya menemani si kecil bermain. Ada pula fasilitas lain yang bisa Anda nikmati selama di Galaxy Waterpark yaitu kafetaria, foodcourt, mushola, panggung hiburan, kamar mandi, ruang ganti, toilet, gazebo, loker, arena bermain anak dan lain-lain.

Pengunjung juga bisa memesan makanan di dalam kolam renang dengan harga murah meriah. Dijamin Anda akan puas menghabiskan sisa liburan di Jogjakarta dengan bermain di Galaxy Waterpark.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Galaxy Waterpark


Tempat wisata yang dibangun sejak beberapa tahun lalu ini mematok harga tiket masuk kolam renang yang cukup murah. Pengunjung hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 25 ribu rupiah untuk anak-anak sedangkan dewasa 30 ribu rupiah.

Harga tiket masuk kolam renang pada akhir pekan hanya 30 ribu untuk anak-anak dan 35 ribu rupiah untuk orang dewasa. Harga tersebut tidak termasuk biaya sewa ban sebesar 20 ribu rupiah saja. Murah dan rekomended!

Jam Operasional Kolam Renang Galaxy Waterpark

Tiket masuk kolam renang Galaxy Waterpark berlaku setiap hari mulai pukul 09.00-17.30 WIB pada hari kerja sedangkan Sabtu-Minggu mulai pukul 08.00-18.00 WIB.

Lokasi dan Akses Kolam Renang Galaxy Waterpark

Kolam renang Galaxy Waterpark beralamat di Jalan Wonosari KM 6, Potorono, Banguntapan, Baturetno, Bantul, Jogjakarta.

Akses menuju ke lokasi wisata favorit anak-anak ini cukup mudah. Anda hanya perlu naik kendaraan umum atau pribadi dari pusat kota menuju arah jalan Jogja-Wonosari KM 6 di sebelah utara jalan.

Letak kolam renang berada di sebelah Museum Kekayon Jogja dan dekat dengan spot wisata lain seperti Gembira Loka Zoo dan Queen of South Resort.

Sambil menyelam minum air, kenapa tidak? Ajak semua keluarga atau rekan menikmati wahana air di kolam renang Galaxy Waterpark saat momen akhir pekan nanti.Yuk, agendakan liburan menyenangkan Anda di Jogjakarta dengan mengunjungi Galaxy Waterpark yang berada di lingkup perkotaan Jogja dan Bantul!

Tiket masuk kolam renang murah meriah tidak akan membuat kantong Anda bolong kok. Untuk reservasi rombongan, Anda bisa menghubungi kontak layanan pengelola kolam renang Galaxy Waterpark sekarang juga.
Powered by Blogger.