[TERBARU] Harga Tiket Masuk Kolam Renang Tretan Bangkalan Madura s/d Des 2022

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Tretan - Pemandian Tretan Bangkalan Madura Murah Meriah, Yups Kota Madura, Jawa Timur memang terkenal sekali dengan wisata airnya yang murah meriah dan menarik pengunjung baik anak-anak maupun dewasa.

Salah satunya adalah Kolam Renang Tretan di Bangkalan yang menampilkan spot modern dan sederhana. Tidak hanya tempat wisata air saja yang terkenal di Madura, ada lagi wisata religi berupa Kraton Sumenep, Kota Tua Kalianget, Masjid Jamik Sumenep.


Akan tetapi, jika kamu lebih menyukai wisata air maka disarankan untuk berkunjung ke Kolam Renang Tretan Bangkalan. Harga Tiket Masuk Kolam Renang Tretan di Bangkalan juga terbilang sangat bersahabat sekali.

Kolam Renang Tretan ini hanya membandrol sekitar Rp. 5000 – Rp. 10.000/ orang dengan jam buka antara pukul 08.00 – 17.00. Bagi warga sekitar Bangkalan, kolam renang ini selalu menjadi spot favorit karena menyajikan wahana yang menarik untuk anak-anak.

Rute Kolam Renang Tretan Bangkalan

Madura merupakan kota yang memiliki jalan strategis dan datar, sehingga para pengunjung yang ke sana tidak merasa kesulitan. Sarana transportasinya juga lumayan mudah, ada becak, ojek online, minibus, dan juga angkutan kota.

Tinggal kamu mau memilih yang mana sekiranya nyaman untuk ke wisata kolam renang tretan. Dengan daya tarik Harga Tiket Masuk Kolam Renang Tretan Bangkalan yang murah meriah ini, banyak di hari libur para pengunjung dari luar kota mampir sekedar untuk mandi bersama keluarga.

Jika kamu dari arah kota, maka ambilan jalan menuju daerah Bangkalan, dan masuk Desa Mlajah. Sesampainya di Desa Mlajah, kamu bisa melihat penunjuk arah di smartphone atau bertanya kepada warga sekitar. Mereka pasti akan tahu letak yang kamu tuju.

Wahana Air Kolam Renang Tretan

Berbagai wahana menarik ada di Kolam Renang Tretan, seperti perosotan air yang tidak terlalu tinggi dan cukup aman bagi anak usia 10 tahun ke atas. Ada pula wahana ban bebek semacamnya untuk bermain di dalam kolam renang, terowongan yang mengarah ke kolam air.

Sangat seru menikmati berbagai wahana yang gratis dan bersih tersebut. Bagi usia dewasa bisa mencoba kolam renang yang kedalamannya 1,5 meter, sedangkan khusus anak-anak bisa menikmati kolam dengan kedalaman 50 sentimeter atau setengah badan orang dewasa.

Fasilitas Kolam Renang

Jika kamu ke Kolam Renang Tretan tidak perlu khawatir mengantre lama karena fasilitas ruang ganti dan toilet cukup banyak. Saat waktu sholat tiba, kamu juga bisa segera menunaikan ibadah di mushola bagian dalam dan bersih.

Selain itu, kolam renang ini juga dilengkapi ban pelampung dengan harga sewa sekitar Rp. 10.000/buah dan penjaga kolam seandainya ada kejadian anak tercebur di kolam dan tidak bisa berenang.

Meskipun Kolam Renang Tretan ini banyak pengunjung dan murah bukan berarti tempatnya tidak memiliki peraturan khusus.

Peraturan tersebut terutama untuk kebersihan lingkungan kolam, jika pengunjung teledor dan mengotori area kolam maka akan dikenakan denda sesuai dengan kelalaian yang diperbuat.

Hal itu dilakukan demi menjaga sterilisasi kolam renang. Saran lainnya untuk pengunjung yang membawa anak balita adalah selalu mengawasi setiap gerak geriknya dan membawa pakaian ganti.

Lokasi Kolam Renang Tretan

Alamat: Area Sawah, Mlajah, Kec. Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur 69116
Jam Buka: 08.00 - 17.00 (Buka Setiap Hari)

Peta Lokasi


Harga Tiket Masuk Kolam Renang Tretan Bangkalan dapat dipesan melalui telepon sebelum hari H, kemungkinan besar bisa untuk wisata partai besar dari sekolah atau sedang dalam melaksanakan ujian praktek olahraga.

Tempat wisata air di Madura lainnya seperti Taman Laut Gililabak, Pulau Tanlango, Pantai Badur, Pantai Slopeng dan Pantai Lombang. Mungkin dengan biaya harga tiket masuk Masuk Kolam Renang Tretan yang ekonomis bisa menjadi pilihan berlibur seru bersama keluarga.
Powered by Blogger.