5 Cafe Keren Di Semarang Cocok Dijadikan Tongkrongan

Cafe Keren Di Semarang Cocok Dijadikan Tongkrongan - Bagi sebagian Anak muda nongkrong merupakan kegiatan seru untuk di lakukan, apa lagi tempat nongkrong dengan suasana unik dan nyaman akan membuat suasana berkumpul lebih seru dan menarik.

Semarang, jawa tengah memang terdapat cafe dan tempat makan gaul kekinian yang seru di jadikan tempat ngobrol bareng atau sekedar merasakan nikmatnya rasa kopi racikan dari Cafe-cafe yang beroprasi di semarang.

Tidak lengkap rasanya jika menghabiskan malam minggu hanya berdiam diri di rumah, karena di semarang, yang berada di propinsi jawa tengah ini banyak terdapat tempat makan dengan suasana yang asyik untuk di jadikan tempat nongkrong bersama teman atau pasangan Anda.


Untuk itu pada kesempatan kali ini ADmin akan merekomendasikan beberapa cafe yang keren dan juga menawarkan pemandangan indah di sekitar area cafe atau tempat nongkrong yang berada di sekitar kota semarang.

Setiap cafe di semarang menawarkan menu makanan dan minuman yang beragam, untuk soal rasa di setiap menu makanan bisa dikatakan enak dan nikmat. Berikut terdapat 5 Cafe di semarang yang dapat Anda kunjungi pada saat menjelang malam minggu atau saat liburan.

1). Koenokoeni Cafe Gallery


Di Koenokoeni Cafe Gallery suasana begitu asri dan tenang, jika Anda berkunjung ke tempat makan ini, Anda dapat menemukan berbagai macam benda antik dari jaman dulu. Koleksi benda-benda tersebut akan memberikan suasana yang nyaman dan betah saat berkunjung.

Bangunan yang terdapat di KoenaKoeni Cafe menggunakan sebuah bangunan joglo sebagai cafenya. Tempat nongkrong ini sudah terkenal bagi para warga, terutama Anak-anak muda yang suka menghabiskan waktu di malam minggu berkumpul dan nongkrong bareng.

Banyak pengunjung yang datang ke tempat ini tidak hanya dapat merasakan menu-menu makanan enak yang tersedia di cafe ini, tetapi dapat juga merasakan suasana yang terasa tenang dan pemandangan di sekitar sangat asyik dan juga indah.

Untuk menu makanan sendiri, Anda bisa menemukan menu masakan yang berasala dari Indonesia dan juga tersedia menu makanan western yang dijamin enak dan nikmat. 

Lokasi Koenokoeni Cafe Gallery Semarang

Alamat : Jl.Tabanan No.4, Tegalsari, Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah
Telepon : (024) 8415454
Jam Buka : 11:00 - 00.00 WIB

2). Pondok Kopi Umbul Sidomukti


Pondok Kopi Umbul Sidomukti berada di ketinggian 1.200 meter, di atas permukaan laut jawa, tentunya Anda akan merasakan sensasi berbeda saat berkunjung ke cafe ini. Anda juga dapat merasakan racikan kopi khas dari cafe ini yang terkenal enak.

Menikmati secangir kopi di ketinggian bukit dengan hawa yang dingin tentunya akan memberikan pengalaman seru dan menarik untuk Anda. yang cukup unik. Pondok Kopi Umbul sangat cocok bagi kalian para pecinta kopi.

Pondok Kopi Umbul Sidomukti akan terasa berada di atas awan, dengan di lengkapi kabut tipis yang terkadang dapat kita jumpai jika berkunjung ke tempat ngopi ini. Cocok sekali jika Anda berkunjung pada sore hari, menikmati secangkir kopi dengan menikmati sunset kota Semarang.

Lokasi Pondok Kopi Umbul Sidomukti Semarang

Alamat : Desa Sidomukti, Jl. Goa Jepang, Jimbaran, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah
Telepon : 0828-9203-1261
Jam buka : 08:00 - 00:00 WIB

3). Joglo Agung Resto & Gallery


Selain pemandangan alam yang keren, Anda juga bisa menikmati berbagai pajangan benda-benda antik tempo dulu yang sekarang terpajang rapih di setiap sudut dinding. Meskipun tempat ini merupakan resto, namun lokasi sangat ideal di jadikan tempat tongkrong.

Nah, bagi Anda penggemar selfi, (Berfoto) dinding di setiap ruangan dapat di jadikan backround yang keren untuk di pajang di media sosial pribadi Anda. Resto ini memadukan sebuah konsep tempat makan yang benuansa alam dengan suasana klasik.

Untuk makanan sendiri tempat ini menyajikan berbagai menu makanan western. Namun, kita juga bisa menemukan berbagao menu masakan nusantara. Beberapa menu yang cukup terkenal di tempat ini adalah Iga bakar.

Pengunjung yang datang selain nongkrong dan makan dapat juga menikmati suasana alam yang sangat nyaman dan pemandangan alam yang indah dan menawan, yang berada di sekitar Resto Joglo Agung di semarang ini.

Lokasi Joglo Agung Resto & Gallery

Alamat : Jalan Lemah Abang Km. 3,6, Jimbaran, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah
Telepon : 0817-6888-342
Jam buka : 10:00 - 21.00 WIB

4). Cimory On The Valley


Cimory On The Valley menjadi salah satu tempat makan romantis di Semarang. Karena penataan dari interiornya yang keren dan suasana alamnya yang juga sangat menakjubkan. Menjadikan tempat ini salah satu tempat yang romantis di kota Semarang.

Satu lagi lokasi makan di Semarang yang tak kalah keren. Sebuah tempat makan yang masih menyajikan pemandangan alam kota Semarang yang sangat indah. Cimory on the valley ini memang mengusung tema tempat makan yang memiliki nuansa alami.

Namun ada satu hal yang menjadi daya tarik dari tempat ini, salah satunya pemandangan di sekitar area Cafe cukup bagus dan menawan, dan menu makanan dan minuman yang tersedia cukup banyak pilihannya.

Lokasi Cimory On The Valley Semarang

Alamat : Jl. Raya Soekarno Hatta KM. 30, Jatijajar, Bergas, Semarang, Jawa Tengah
Telepon : (024) 6921818
Jam Buka : 08:00 - 22:00 WIB

5). Lind’s Ice Cream Cafe & Resto


Sesuai dengan nama dari cafe ini, dan menu unggulan yang di tawarkan adalah ice cream. Setiap ice cream yang disajikan di tempat ini adalah homemade alias buatan sendiri.

Di Semarang adalah kota di Jawa Tengah yang tergolong memiliki cuacan cukup panas. Jika cuaca sedang panas maka yang paling nikmat adalah menikmati makanan ice cream. Selain menu Ice Cream menu-menu lain yang dapat Anda nikmati.

Selain itu, Lind’s Ice Cream Cafe & Resto juga merupakan salah satu tempat kuliner Semarang malam hari. Tak ada yang salah dengan menikmati menu ice cream Lind’s yang enak ni malam hari. Mau siang atau malam ice cream disini rasanya tetap Maknyuss.

Lokasi Lind’s Ice Cream Cafe & Resto Semarang

Alamat : Jl. Papandayan No.99, Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah
Telepon : (024) 8507078
Jam Buka : 11:00 - 23:30 WIB
Powered by Blogger.