[TERBARU] Harga Tiket Masuk Grand Puri Waterpark Yogyakarta s/d Des 2022

Seiring dengan banyaknya wahana air yang bermunculan di kota pelajar, Yogyakarta, nampaknya hal ini tidak menyurutkan niatan Grand Puri Waterpark Yogyakarta sebagai salah satu kolam renang yang ingin tetap mempertahankan eksistensinya.

Dalam hal ini, dengan membandrol tiket masuk kolam renang yang sangat terjangkau, Anda bisa menikmati berbagai wahana yang ada di dalamnya dan pastinya sangat cocok untuk Anda berlibur bersama keluarga.
   
Sekalipun tidak semegah beberapa kolam renang yang ada di Jogja, setidaknya wisata air ini sangat cocok untuk melepas penat Anda dan keluarga setelah satu minggu bergelut dengan pekerjaan kantor.

Sekalipun demikian, banyak wisatawan yang terus berdatangan untuk menjajal keseruan yang ada di Grand Puri Waterpark ini setiap harinya. Dengan membayar tiket masuk kolam renang yang tidak semahal kolam renang lainnya, Anda akan mendapatkan keseruan yang hakiki.

Grand Puri Waterpark


Sekilas tentang kolam renang Grand Puri Waterpark, bahwa tempat wisata air yang ada di Yogyakarta ini dibangun pada sebuah lahan seluas 1,5 hektar dengan 1 hektarnya untuk wahana kolam renang dan sisanya untuk lahan parkir.

Sehingga semua kendaraan akan bisa masuk dan parkir dengan leluasa. Dengan harga tiket masuk kolam renang yang sangat terjangkau, kini Anda bisa mencoba berbagai wahana yang tersedia dan menjadikannya rekomendasi liburan akhir pekan.
   
Disebutkan bahwa ada hal unik yang terdapat di Grand Puri Waterpark yang tidak dimiliki oleh wisata air lainnya di Yogyakarta. Dalam hal ini, dengan tiket masuk kolam renang yang miring, Anda bisa bebas memanfaatkan empat wahana utama yang cocok untuk semua usia.

Padahal, di beberapa tempat wisata air akan ada segmentasi antara wahana anak-anak dan juga orang dewasa. Jadi, Anda kini lebih bebas memanfaatkan keseluruhan wahana tersebut.

Fasilitas Kolam Renang Grand Puri Waterpark


Lebih lanjut terkait dengan wahana yang ada di Grand Puri Waterpark disebutkan bahwa ada beberapa wahana yang bisa Anda manfaatkan seperti kolam penerima yang memiliki luas 350 meter dengan kedalaman mencapai 60-90 meter.

Di sini, dengan membayar tiket masuk kolam renang, Anda bisa menikmati ricing slide, waterslide yang menawarkan ketinggian yang sangat bervariasi.
   
Sedangkan untuk wahana yang kedua adalah kolam semi-olympic yang memiliki luas 281 meter dengan kedalaman hanya mencapai 100 - 150 cm saja.

Selain memiliki garis pembatas untuk aktivitas lomba, di sini para pengunjung dimanjakan dengan berbagai pengalaman bermain air seperti fasilitas bermain polo air. Untuk dua jenis wahana lainnya yang bisa dinikmati dengan membayar tiket masuk kolam renang adalah kolam batita dan juga kolam arus.

Tidak perlu ditanyakan lagi untuk kolam batita ini khusus buah hati Anda yang masih kecil dengan permainan air yang jatuh dari ember besar, waterslide mini dan juga water playground. Sedangkan kolam arus menawarkan pengalaman berkeliling naik ban sembari menikmati suasana sekitar.
   
Sedangkan fasilitas di Grand Puri Waterpark tersebut sangatlah beragam dan beberapa diantaranya adalah ATM, mushola, gazebo dan juga wifi yang bisa Anda manfaatkan sembari bersantai.

Jika Anda merasa lapar, Anda dapat membeli makanan di food court yang menawarkan harga makanan murah namun memiliki cita rasa yang menggoda.

Harga Tiket Masuk Grand Puri Waterpark
   

Bagi Anda yang penasaran dengan berbagai keseruan di Grand Pauri Waterpark, Anda bisa membayar tiket masuk kolam renang sebesar Rp 25,000 untuk dewasa saat weekday serta Rp 30,000 untuk weekend.

Untuk pengunjung dengan usia 1-4 tahun, hanya dikenakan tiket masuk sebesar Rp 25,000 saja. Sedangkan untuk jam kerjanya adalah mulai hari Senin-Sabtu yang mulai buka pukul 10 pagi dan hari Minggu buka pukul 8 pagi hingga 6 sore.

Lokasi Kolam Renang Grand Puri Waterpark
   
Terkait dengan lokasi dari Grand Puri Waterpark ini, ada di Jalan Parangtritis KM 9.5 Gabusan, Kecamatan Sewon, Bantul, Yogyakarta. Untuk menjangkaunya, Anda bisa memanfaatkan kendaraan pribadi ataupun angkutan umum.

Dengan jalur menuju ke lokasi yang sangat mudah, menjadikan tempat wisata yang menawarkan tarif tiket masuk kolam renang sangat murah ini dijadikan sebagai referensi akhir pekan bersama keluarga.

Jika masih bingung menuju lokasi bisa lihat peta dibawah ini.


Bagi Anda yang bingung ingin mengisi akhir pekan dan juga libur panjang, Anda bisa mencoba untuk mengunjungi Grand Puri Waterpark yang membandrol tiket masuk kolam renang sangat terjangkau.

Di sana Anda bisa menikmati berbagai wahana menarik dan fasilitas yang ada. Dengan mengunjungi tempat wisata tersebut, Anda akan mendapatkan pengalaman yang baru serta liburan yang lebih berkesan.
Powered by Blogger.