55 Tujuan Tempat Wisata di Depok - Info Lokasi - Jam Buka - Tiket Masuk

Tempat Wisata Depok - Pesona wisata alam Kota Depok ternyata cukup memukau dan memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Sebagai salah satu kota metropolitan di Indonesia, Depok memiliki destinasi wisata yang tak hanya dikunjungi wisatawan lokal melainkan juga wisatawan mancanegara.

Kota Depok merupakan salah satu alternatif destinasi wisata selain Bogor dan DKI Jakarta. Berbagai tempat wisata di Depok seperti wisata alam, wisata religi, hingga wisata kuliner akan memanjakan para wisatawan yang berkunjung ke Depok.


Terutama, aksesnya yang mudah dan beragam fasilitas serta akomodasi, membuat Kota Depok bisa menjadi tujuan menarik saat menjelang akhir pekan, atau disaat libur Anak-anak sekolah.

Memiliki julukan Kota Belimbing menawarkan tujuan wisata menarik serta sayang untuk dilewatkan begitu saja, wisata di Depok diantaranya seperti memiliki berbagai danau, taman, hingga hutan yang masih sangat alami.

Seperti kawasan Hutan Universitas Indonesia dan keenam danau cantiknya, yang sering menjadi tujuan wisatawan untuk sekedar melepas penat atau berkumpul seru-seruan bareng bersama keluarga.

Kota yang berada diantara Jakarta dan Bogor ini, menawarkan berbagai pilihan wisata yang cukup menarik dan seru. Depok kini bebenah serta semakin berkembang pesat menjadi sebuah kota modern. Sangat beragam tempat wisata di Depok yang bisa dipilih wisatawan untuk berlibur.

Mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata belanja, hingga wisata religi dengan Masjid Dian Al-Mahri sebagai ikonnya. Terlebih lagi, Depok juga menawarkan deretan wahana wisata air dengan konsep dan daya tarik berbeda.

Tentunya, berkunjung ke wahana wisata air merupakan pilihan bijak mengingat Kota Depok yang terkenal dengan cuacanya yang panas. Berbatasan langsung dengan ibu kota Jakarta, membuat akses menuju Kota Depok sangatlah mudah.

Wisatawan akan dimanjakan dengan segala fasilitas transportasi seperti jalan tol, kereta api, bus, hingga transportasi online. Bagi para wisatawan yang berencana berlibur di Depok, berikut 50 daftar Tujuan Tempat Wisata Depok wajib didatangi.

1). Kampung 3D Depok 


Nama Wisata : Kampung 3D Depok
Alamat : Jl. Danau Tondano Raya, Abadijaya, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 07.00 – 17.30 WIB
Tiket Masuk : Gratis

Kampung 3D Depok diubah menjadi tempat wisata kekinian yang sangat cocok untuk hunting foto. Berbagai mural 3 dimensi bisa dijumpai pada jalan-jalan dan dinding rumah warga. Hampir terlihat nyata serta menarik perhatian.

Gambar-gambarnya pun sangat menarik, terlihat nyata dan cukup instagramable. Bagi kamu yang hobi hunting foto, tempat wisata di Depok ini patut untuk kamu kunjungi. Dengan hasil kreativitas pemuda karang taruna setempat, mendadak viral dan ramai dikunjungi wisatawan.

2). Taman Wisata Herbal Insani


Nama Wisata : Taman Wisata Herbal Insani
Alamat : Jl. Kp. Kondang No.26, Duren Seribu, Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 08.00 – 18.00 WIB
Tiket Masuk : Rp. 15.000 / Orang

Taman edukasi cocok untuk mengenalkan alam kepada anak-anak terutama tanaman herbal, pepohonan cukup rimbun, banyak saung, ada kolam renangnya, Akses menuju lokasi hanya bisa di lewati 1 mobil.

Taman Wisata Herbal Insani menawarkan aneka kegiatan outdoor yang dikemas secara edutainment. Wisatawan bisa mengenal berbagai jenis tanaman herbal, yang dilengkapi dengan nama latin.

Selain itu, terdapat juga kolam renang, area bermain panahan, area bermain anak, rumah kelinci dan juga restoran. Serunya lagi, disini wisatawan bisa menaiki perahu kecil yang telah disediakan oleh pihak pengelola taman.

3). Taman Pemuda Pratama


Nama Wisata : Taman Pemuda Pratama
Alamat : Tanah Baru, Beji, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 08.00 – 18.00 WIB - (Hari Senin Tutup/Libur)
Tiket Masuk : Rp. 15.000 / Orang (Weekend) - Rp. 10.000 / Orang (Weekday)

Taman Pemuda Pratama merupakan taman dengan berbagai fasilitas lengkap didalamnya. Terdapat kolam renang anak, area bermain paintball, ATV, jalur refleksi, panjat dinding, hingga aneka permainan anak.

Tempat wisata di Depok ini sangat cocok dikunjungi bagi wisatawan yang ingin mengajak sang buah hati. Taman yang baru diresmikan di bulan Februari 2018, telah berhasil menarik perhatian warga sekitar Depok untuk bermain dan berkunjung.

Lihat Juga: 15 Wisata Sekitar Puncak Bogor Menarik Minat Wisatawan 
                     15 Tempat Wisata Indonesia Menarik & Populer Wajib Disambangi

Meskipun tergolong murah meriah, taman ini tetap menawarkan pengalaman berwisata yang cukup seru dan mengasyikan, terutama bagi Anak-anak penyuka wisata alam bebas.

4). Sukatani Park (Taman Sukatani Depok)


Nama Wisata : Sukatani Park
Alamat : Jl. Apel 1, Sukatani, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 24 Jam Nonstop
Tiket Masuk : Free / (Gratis)

Pepohonan yang rindang ditambah udara sejuk akan membuat wisatawan betah untuk berlama-lama di taman ini. Berada di Kelurahan Sukatani, taman mungil ini bisa menjadi pilihan untuk sekedar melepas lelah dari aktivitas sehari-hari.

Disekitar taman, biasanya banyak ditemukan pedagang yang menawarkan aneka makanan dan minuman seperti bakso, somay, batagor, kopi, dan masih banyak lagi.

5). Taman Wisata Permata Buana


Nama Wisata : Taman Wisata Permata Buana
Alamat : Jl. H. Hanafi No.33, Serua, Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 0.00 – 17.00 WIB
Tiket Masuk : Mulai sekitar Rp 100.000 (Tergantung pemilihan Paket Wisata)

Taman Wisata Permata Buana merupakan area yang luas, dengan dilengkapi berbagai fasilitas seperti kolam renang, area bermain anak, lapangan futsal, lapangan basket, taman hijau. Rereasi seru dan pengalaman menarik akan Anda temukan di tempat ini.

Aktivitas pengunjung di taman ini seperti menyelenggarakan acara kantor, gathering, aktivitas outdoor, pelatihan, bermain bareng keluarga, atau bermain bersama Anak-anak di kolam renang yang telah disediakan pihak pengelola Taman Wisata Permata Buana.

Terdapat juga pondok-pondok yang bisa disewa wisatawan untuk menginap. Suasana asri dan alami dengan udara sejuk pun bisa dirasakan, dengan adanya pepohonan yang tumbuh didalamnya.

6). Taman Merdeka


Nama Wisata : Taman Merdeka
Alamat : Jl Merdeka, Mekar Jaya, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 24 Jam Full Setiap hari
Tiket Masuk : Free / Gratis

Setiap hari Taman Merdeka tidak pernah sepi dari pengunjung, biasanya untuk dijadikan tempat olahraga, nongkrong atau sekedar melepas penat dari rutinitas pekerjaan sehari-hari. Wisata alam terbuka dan hijau ditumbuhi beberapa pepohonan sehingga menciptakan suasana sejuk.

Terdapat pula fasilitas seperti wifi gratis, area permainan anak, lapangan olahraga. Setiap hari minggu, ditempat ini biasanya akan ada acara seperti pasar kaget dimana para penjual menjajakan jualannya, seperti aneka kuliner, peralatan rumah tangga, buku, dan baju.

7). Taman Rekreasi Wiladatika


Nama Wisata : Taman Rekreasi Wiladatika
Alamat : Jl Jambore No.1 RT. 03 / RW.03, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 07.00 – 18.00 WIB
Tiket Masuk : Sekitar Rp 5000 - Rp 10.000 / Orang

Taman Rekreasi Wiladatika menawarkan udara segar, dan suasana sejuk dengan adanya berbagai pepohonan dan tanaman hias. Taman ini pula menjadi salah satu tempat wisata di Depok yang kami rekomendasikan untuk Anda.

Di kawasan Taman Wiladatika terdapat air mancur, dan beberapa wahana permainan anak seperti bom bom car, kereta api, hingga kolam renang. Jika beruntung, wisatawan pun bisa bertemu artis-artis karena taman ini memang sering digunakan untuk syuting film.

8). Hutan Kota UI


Nama Wisata : Hutan Kota UI
Alamat : Kampus UI, Srengseng Sawah, Jagakarsa, RW.3, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 24 Jam Full Setiap hari
Tiket Masuk : Free / Gratis

Hutan Kota UI Depok sangat penting perannya sebagai paru-paru Kota Depok, sekaligus menjadi pusat konservasi dan penelitian. Suasana hutan yang teduh, rindang dan hijau membuat tempat ini menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi warga setempat.

Menjelang akhir pekan, banyak sekali pengunjung yang datang memadati hutan kota untuk berolahraga, jalan-jalan, atau sekedar menikmati udara segar di sekitar taman yang memang menjadi daya tarik para pengunjung yang datang ketempat ini.

9). Taman Mekarsari Depok


Nama Wisata : Taman Mekarsari
Alamat : Mekarsari, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 05:00 - 20:00 WIB - Buka setiap hari
Tiket Masuk : Free / Gratis

Taman Mekarsari Depok merupakan taman ramah anak yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum didalamnya. Mulai sarana refleksi, lapangan badminton, area bermain anak, dan masih banyak lagi.

Taman ini juga menghadirkan beberapa spot foto yang sangat instagramable. Saat malam hari, taman pun dihiasi efek lampu sehingga nampak makin mempesona.

Mungkin tempat wisata di Depok ini masih cukup asing ditelinga, karena pembangunannya memang baru selesai awal tahun 2018. Rimbun dan teduh juga ada background lampu berbentuk daun yang bisa untuk foto juga ada arena bermain anak seperti ayunan.

10). Taman Hutan Raya Cagar Alam (Pancoran Mas)


Nama Wisata : Taman Hutan Raya Pancoran Mas
Alamat : Jalan Cagar Alam Raya, Pancoran MAS, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 06:00 - 21:00 WIB - Buka setiap hari
Tiket Masuk : Free / Gratis

Suasana yang masih alami dan asri, membuat tempat ini juga sangat cocok untuk melarikan diri dari hiruk pikuk Kota Depok. Tempat wisata ini dulunya dikenal sebagai cagar alam, yang juga menjadi salah satu cagar alam tertua di Indonesia.

Didalamnya banyak sekali pepohonan rindang dan juga tanaman hijau yang bisa ditemukan. Taman hutan yang juga dikenal dengan Taman Hutan Depok ini merupakan paru-paru Kota Depok dengan berbagai flora dan fauna didalamnya.

11). Taman Lembah Mawar


Nama Wisata : Taman Lembah Mawar
Alamat : Jl. Mawar Raya, Depok Jaya, Pancoran MAS, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 06:00 - 20:00 WIB - Buka setiap hari
Tiket Masuk : Free / Gratis

Taman Lembah Mawar adalah sebuah taman di Kota Depok, Provinsi Jawa Barat. Secara administratif, taman ini berlokasi di Jalan Mawar, Perumnas Depok 1, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas.

Banyak sekali bunga warna-warni serta pepohonan hijau yang ditanam. Taman Lembah Mawar, juga memiliki sebuah danau buatan kecil yang didalamnya hidup berbagai jenis ikan. Terdapat pula beberapa spot menarik didalam taman, yang cukup instagramable.


Berada tak jauh dari Taman Lembah Gurame, terdapat sebuah taman cantik yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Tempat wisata di Depok ini sering menjadi tujuan bagi warga sekitar untuk berolahraga ataupun sekedar refreshing.2

12). Taman Lembah Gurame


Nama Wisata : Taman Lembah Gurame
Alamat : Jl Nangka Raya No.68, Depok Jaya, Pancoran MAS, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 06:00 - 22:00 WIB - Buka setiap hari
Tiket Masuk : Free / Gratis

Lokasinya strategis dekat dengan sekolah, daerah sekitarnya cukup rindang dan tidak terlalu ramai,airnya kurang jernih dan tidak mengalir (kanal air) untuk koleksi bunga/tanamannya cukup bervariasi.

Bisa dijadikan tempat untuk foto-foto, Selain itu, taman ini juga memiliki beberapa fasilitas seperti kolam ikan, lapangan basket, lapangan futsal, jogging track, gazebo dan jalur khusus refleksi. Warga Depok juga sering memanfaatkan fasilitas di taman untuk berolahraga.

Taman Lembah Gurame menawarkan nuansa alami, dengan banyaknya tanaman dan pohon didalamnya. Taman ini bisa dikunjungi untuk sekedar melepas penat dari aktivitas sehari-hari, juga menawarkan beberapa spot menarik, yang sangat cocok untuk berfoto.

13). Agrowisata Belimbing Dewa


Nama Wisata : Agrowisata Belimbing Dewa
Alamat : Jl. Sawangan Permai, Sawangan Baru, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 24 Jam Full Setiap hari
Tiket Masuk : Free / Gratis

Agrowisata Belimbing Dewa yang letaknya di kawasan Pasir Putih. Saat berkunjung ke kebun belimbing, wisatawan bisa memetik langsung buah belimbing dari pohonnya. Tersedia pula berbagai kuliner olahan belimbing yang bisa dijadikan sebagai buah tangan seperti dodol, sirup belimbing, manisan, dan yang lainya.

Selain dikenal dengan Kota Petir, Depok juga sering dijuluki sebagai Kota Belimbing. Buah belimbing memang dijadikan sebagai ikon Kota Depok, dan jenis Belimbing Dewa yang paling diminati konsumen.

14). Rumah Kabeda


Nama Wisata : Rumah Kabeda
Alamat : Jl. K. H. Usman, Kukusan, Beji, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 08:00 - 17:00 WIB - Buka setiap hari
Tiket Masuk : Biaya sesuai ikan yang didapat
Telepon : (021) 78885203

Tempatnya sangat Asri, ada tempat pemancingan ikan dan taman yang lumayan luas. Saat ini rumah kabeda mulai banyak dikenal orang karena tempat ini juga bisa digunakan untuk resepsi pernikahan dengan berbagai konsep yang diinginkan oleh calon pasangan.

Rumah Kabeda tempatnya nyaman sejuk , bagus untuk tempat pernikahan parkiran luas tempat bersih dan tamannya juga bagus, ada anak-anak kemping di sini, Rumah Kabeda juga sangat cocok untuk melakukan berbagai aktivitas outdoor.

Wisatawan bisa camping, dan menikmati suasana alam yang rindang dan asri, serta salah satu pilihan tempat mancing berada di Depok yang sangat populer dikalangan warga sekitarnya.

15). Pemancingan Telaga Sofia


Nama Wisata : Pemancingan Telaga Sofia
Alamat : Jl. Pulo Mangga No. 55, RT 02/ RW 05, Kelurahan Grogol,Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 09:00 - 22:00 WIB - Buka setiap hari
Tiket Masuk : Biaya sesuai ikan yang didapat
Telepon : 0856-9201-9065

Pemancingan Telaga Sofia ini patut untuk dikunjungi karena selain bisa menyalurkan hobi memancing tempat ini juga bisa menjadi destinasi wisata keluarga. Pemancingan Telaga Sofia juga menawarkan restoran yang menyajikan berbagai olahan ikan.

Salah satu menu yang paling khas dari restoran ini adalah Ikan Patin Asap. bermacam-macam jenis ikan bisa dipancing, dan bisa di booking untuk perlombaan memancing dengan teman dan sanak saudara.

16). Pemancingan Cinangka Indah


Nama Wisata : Pemancingan Cinangka Indah
Alamat : Jl. Abdul Wahab No.18, Kedaung, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 10:00 - 17:00 WIB - Kecuali hari selasa tutup
Tiket Masuk : Biaya sesuai ikan yang didapat
Telepon : (021) 7401 083

Tempat pemancingan untuk sekedar melepas lelah bersama keluarga besar atau melepas rindu dgn teman teman. Bisa sewa pancing dan jual umpan. Tempat cukup nyaman, banyak pohon dan saung jd cukup teduh, kolam pemancingan banyak dan jenis ikan terpisah.

Pemancingan Cinangka Indah telah menyediakan persewaan pancing sekaligus umpan. Hasil ikan yang didapat pun bisa langsung dimasak dan dimakan ditempat. Selain itu, wisatawan akan dimanjakan dengan suasana asri dan alami khas pedesaan.

17). Telaga Arwana Cibubur


Nama Wisata : Telaga Arwana Cibubur
Alamat : Jalan Jambore, Pondok Ranggon, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 08:00 - 17:00 WIB - Kecuali hari senin tutup
Tiket Masuk : Rp. 100.000 (Tergantung Paket Wisata)
Telepon : (021) 8431 2978

Sebuah tempat rekreasi keluarga di batas kota Depok dan Jakarta. Sejuk dan tentram dengan layanan terpadu hingga kita bisa melakukan semua aktifitas rekreasi yang tersedia tanpa khawatir soal keamanan, kenyamanan dan beraktifitas lain seperti makan dan minum, tempat bersih diri, dan beribadah.

Satu lagi ada musholla di sebalahnya yg kaya masjid. Cantik arsitekturnya cocok buat akad nikah. Telaga Arwana merupakan tempat wisata berkonsep menyatu dengan alam, yang menawarkan berbagai aktivitas seru didalamnya.

Wisatawan bisa memancing, bermain ATV, berenang, hingga bermain beberapa wahana outbond yang telah disediakan. Wisatawan bisa menikmati makanan, pada saung-saung bambu yang berada ditepi danau, menu pilihan seperti ikan gurame, ikan emas, karedok dan sambal terasi.

18). Pacuan Kuda Tapos
 

Nama Wisata : Pacuan Kuda Tapos
Alamat : Jl. Artayasa No.5, Grogol, Limo, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 08:00 - 18:00 WIB
Tiket Masuk : Rp. 20.000 / Orang (Belum Termasuk Biaya Berkuda)
Telepon : (021) 7547024

Di tahun 2011 lalu, pacuan kuda ini juga menjadi tempat penyelenggarakan Sea Games untuk cabang berkuda. Tak hanya itu saja, jika kamu hobi fotografi, terdapat banyak spot menarik yang bisa kamu temukan di tempat ini.

Jika Anda tengah bosan, dan ingin berlibur di tempat wisata anti mainstream datang saja di Pacuan Kuda Tapos. Pada tempat ini kamu bisa melihat para atlet yang sedang berlatih kuda, ataupun menikmati suasana alam yang masih asri.

19). Danau Kenanga UI


Nama Wisata : Danau Kenanga UI
Alamat : Jl. Prof. DR. Mahar Mardjono, Pd. Cina, Beji, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 08:00 - 18:00 WIB
Tiket Masuk : Free / Gratis

Danau terluas diantara beberapa danau yang lain yang berada di dalam Kompleks Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat. Air danau yang tenang membuat suasana menjadi Sangat menyejukkan, dikelilingi dengan taman yang indah dan hutan Kota yang luas, danau terawat dengan baik.

Danau Kenanga UI bagus dan indah, ditambah lagi scenery taman yang hijau dan bangunan Universitas Indonesia, dapat menikmati sunset di sekitar gedung baru samping masjid UI menjadi pengalaman baru saat Anda berkunjung ke tempat ini.

20). Rumah Keramik F Widayanto


Nama Wisata : Rumah Keramik F Widayanto
Alamat : Jl. Curug Agung, Tanah Baru, Beji, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 08:00 - 16:00 WIB
Tiket Masuk : Rp. 10.000 (Belum Termasuk Biaya Workshop)
Telepon : (021) 7757686

Rumah Keramik F Widayanto, pengunjung bisa melihat langsung karya-karya keramik dari seorang seniman bernama F Widyanto. Letaknya di perbatasan Jakarta Selatan dan Depok.

Tapi untuk ukuran tempat di pinggir metropolitan, suasananya nyaman, asri, sejuk, dan gak kelihatan seperti di kota. Terdapat kelas pembuatan keramik dari kelas beginner. Cocok untuk liburan berbasis edukasi. Baik bagi dewasa maupun anak-anak.

Setiap sudut tempat ini terdapat koleksi karya keramik yang indah dan nyeni. Juga, terdapat penginapan jika akan stay menikmati lingkungan asri ini. Tempat ini juga cocok untuk shooting. Ada tempat makan dan penginapan. Kita juga dapat belajar membuat keramik yg simple.

21). Kampung 99 Pepohonan


Nama Wisata : Kampung 99 Pepohonan
Alamat : Jl. KH. Muhasan II, Meruyung, Limo, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 08:00 - 18:00 WIB
Tiket Masuk : Rp. 20.000 / Orang (Pilihan Tiket & Paket Rombongan)
Telepon : 0812-1960-5001

Kampung 99 Pepohonan sangat cocok bagi wisatawan yang mendambakan nuansa alami di tengah-tengah Kota Depok. Tempat yang alami, nuansa perkampungan yang masih asri dilengkapi dengan fasilitas kolam renang. Cocok buat santai bareng keluarga.

Lokasi tidak jauh dari masjid kubah mas meruyung. Menyediakan makanan dan susu organik, lingkungan cukup asri karena banyak pepohonan. Fasilitas yang ditawarkan lengkap, mulai dari lapangan, panggung, restoran, hingga rumah-rumah kayu yang bisa disewa untuk menginap.

22). D’Kandang Amazing Farm


Nama Wisata : D’Kandang Amazing Farm
Alamat : Jl. Penarikan RT 07 / 02, Pasir Putih, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 08:00 - 17:00 WIB
Tiket Masuk : Rp 5.000 - Rp 18.000 (Disesuaikan jam masuk)
Telepon : (021) 77887138

D’Kandang Amazing Farm adalah tempat wisata edukasi mengenai peternakan, perikanan, dan perkebunan. Ada banyak sekali wahana yang bisa dicoba anak-anak, seperti naik kuda, delman, memberi makan kelinci/kambing, memerah susu sapi, menangkap ikan, hingga berkebun.

Ada juga wahana outdoor game. Anak-anak juga bisa bebas bermain di playground atau berlarian di rumput sintetis. Yang terbaru di D'Kandang adalah wahana memanah. Biaya untuk memanah sebesar Rp 30 ribu/orang dan mendapat 10 anak panah. Ada juga paket untuk memanah bersama keluarga.

Bisa juga menjadi member untuk berlatih memanah dengan membayar iuran bulanan. Lebih baik datang pagi atau sore sehingga tidak kepanasan. Bisa juga membeli susu murni dan yoghurt di tempat ini.

Harga tiket masuk Rp 5.000 (jam 06.00 WIB - 09.00 WIB). Harga tiket masuk Rp 18.000 (jam 09.01 WIB - 16.00 WIB). Khusus untuk rombongan mendapatkan diskon 20% dengan persyaratan minimal rombongan berjumlah 10 orang.

Harga di atas hanyalah tiket masuknya saja, jadi untuk menikmati wahana permainan bayar lagi, seperti wahana Fly fox = Rp 20.000 / Lintasan, dan naik kuda Rp 30.000 / Orang.

23). Situ Cilangkap Depok


Nama Wisata : Situ Cilangkap
Alamat : Jl. Cilangkap, Cilangkap, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : Nonstop 24 Jam
Tiket Masuk : Free / Gratis
Telepon : 0812-8897-7909

Setu Cilangkap ini merupakan setu dengan sumber air dari mata air sendiri, sehingga tidak akan pernah mengering bila pun di musim kemarau panjang. Tempat atau lokasi wisata keluarga, bisa sambil memancing, bersantai, serta wisata kuliner bagi warga Depok.

24). Setu Bojongsari


Nama Wisata : Setu Bojongsari
Alamat : Gang Enam No.88, Kedaung, Sawangan Lama, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : Nonstop 24 Jam
Tiket Masuk : Free / Gratis
Telepon : 0812-8897-7909

Wisata Setu Bojongsari Depok sangat cocok untuk dikunjungi untuk sekedar menghilangkan penat tanpa modal besar, yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung adalah terdapat banyak lokasi untuk para mancing mania serta asik untuk nongkrong.

karena di Setu Bojongsari banyak saung-saung pinggir setu dengan menawarkan pemandangan yang indah dan sangat nyaman untuk mengajak keluarga atau pasangan Anda berkunjung ke tempat ini.

Beberapa jenis ikan yang dapat di pancing diantaranya seperti ikan seren, ja'er, sius, blida, gabus, mas, graskap, dan masih banyak lagi. Danau yang juga dikenal dengan Setu Sawangan ini juga merupakan spot memancing favorit bagi warga Depok.

25). Situ Citayam


Nama Wisata : Situ Citayam
Alamat : Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : Nonstop 24 Jam
Tiket Masuk : Free / Gratis

Situ Citayam menjadi salah satu wisata alam di Kota Depok, dengan luas sekitar 6,5 hektar danau ini menjadi destinasi wisata yang dapat dikunjungi bagi Anda yang ingin sekedar menyegarkan pikiran karena rutinitas pekerjaan sehari-hari.

Berbagai aktivitas bisa dilakukan saat berkunjung ke situ ini. Seperti berkeliling dengan sepeda air, memancing, ataupun sekedar duduk-duduk dipinggir danau sembari menikmati keindahan alam serta di temani secangkir kopi.


Atau bercanda dan berkumpul bareng keluarga,terutama Anak-anak tentunya menjadi pengalaman menarik untuk Anda saat sedang berkunjung ke tempat wisata ini, menjelang sore Anda bisa juga melihat sunrise akan lebih indah ketika bareng pasangan.

26). Situ Cilodong


Nama Wisata : Situ Cilodong
Alamat : Jl. Abdul Gani Raya Blok Cilodong No.2, Kalibaru, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : Nonstop 24 Jam
Tiket Masuk : Free / Gratis (Biaya Permainan Berkisar Rp 15.000 - Rp 20.000)

Setu Cilodong merupakan pilihan tempat wisata keluarga dengan biaya murah meriah, suasana yang nyaman serta menawarkan pemandangan alam seperti terasa berada di pedesaan sehingga membuat para pengunjung merasa betah untuk berlama-lama.

Aktivitas para pengunjung saat berkunjung ke Setu Cilodong diantaranya seperti jogging atau bersepeda pagi atau sore hari, menikmati wahana permainan seperti odong-odong, ayunan, jungkit-jungkit, mandi bola, balon air, perosotan, atau mengelilingi danau dengan sepeda air (Bebek-bekan),

Atau menikmati aneka jajanan yang telah tersedia disekitar pinggir danau, seperti somay, bakso, batagor, dan masih banyak yang lainnya.

27). Situ Asih Pulo


Nama Wisata : Situ Asih Pulo
Alamat : Jl. Situ Asih No.10, Rangkapan Jaya, Pancoran MAS, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : Nonstop 24 Jam
Tiket Masuk : Free / Gratis

Situ Asih Pulo menawarkan keindahan yang cukup memukau. Di sekeliling situ, bisa dijumpai pepohonan hijau yang tumbuh subur sehingga sangat sedap untuk dipandang mata. Danau ini menjadi salah satu lokasi mancing yang bisa dituju di Kota Depok.

Suasana yang adem, dan juga tenang membuat danau ini bisa menjadi destinasi wisata murah meriah untuk sekedar refreshing bareng keluarga tercinta.

28). Situ Jatijajar


Nama Wisata : Situ Jatijajar
Alamat : Kelurahan Jatijajar, Tapos, Depok, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : Nonstop 24 Jam
Tiket Masuk : Free / Gratis

Situ Jatijajar Depok memiliki luas sekitar 6,5 hektar. Dekat tempat penyewaan becak air terdapat rumah makan Saung Jatijajar dan di ujungnya ada mushola Al Karomah yang kabarnya sudah berdiri sejak jaman Belanda.

Di dekat bangunan mushola ada makam Raden Santri Bethot yang merupakan panglima pasukan sandi kerajaan Banten dan anak dari Raden Panji Wanayasa. Raden Panji Wanayasa selain ulama yang menyebarkan agama Islam di sekitar Jatijajar

Raden Panji Wanayasa juga ikut serta berjuang saat Mataram menyerang Batavia yang dikuasai VOC dan saat perang Banten sekitar tahun 1682.

Duduk di tepi danau sambil memandang pepohonan hijau membuat hati tentram, bahkan yang mancing ikanpun tidak banyak, tapi ada satu keluarga lengkap, anak istri ikutan, mancing menjadi rekreasi keluarga.

29). Situ Rawa Besar


Nama Wisata : Situ Rawa Besar
Alamat : Kelurahan Jatijajar, Tapos, Depok, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : Nonstop 24 Jam
Tiket Masuk : Free / Gratis

Situ dengan pemandangan yang sangat indah, sayang lokasinya belum banyak diketahui dan belum t
erlalu ramai. Situ dengan luas yang mencapai 13 hektar ini, telah menjadi tujuan wisata bagi warga Depok dan sekitarnya.

Bagi yang hobi memancing, situ ini juga menawarkan beberapa jenis ikan konsumsi yang bisa dibawa pulang secara cuma-cuma. Selain menikmati nuansa alami danau, wisatawan bisa berkeliling dengan menaiki bebek-bebekan.

Saat sore hari, biasanya Situ Rawa Besar akan semakin ramai dengan pengunjung yang ingin menikmati panorama sunset. Cocok juga untuk sekedar melepaskan penat dengan pekerjaan sehari-hari dan bersantai bareng keluarga.

30). Situ Pengasinan


Nama Wisata : Situ Pengasinan
Alamat : Jalan Utomo No.19-22, Pengasinan, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 08:00 - 18:00 WIB
Tiket Masuk : Free / Gratis

Situ Pengasinan selain sebagai tempat wisata air, juga sebagai salah satu destinasi budaya. Terdapat pendopo utama yang seringkali difungsikan sebagai tempat aktivitas budaya, seperti workshop seni, diskusi, pameran, pertunjukan musik, teater, dan lain sebagainya.

Disediakan juga beberapa pondok untuk bermalam. Seringkali juga digunakan sebagai area camping bagi pecinta wisata alam, atau bisa juga gathering. Situ Pengasinan juga menjadi pilihan tujuan wisata di Depok dengan biaya murah-meriah.

Disekitar setu juga sudah banyak semacam saung saung cocok untuk berkumpul sama keluarga besar, atau sekedar mancing juga bisa dipinggir setu dengan biaya gratis. Seru dan menarik untuk liburan murah bareng keluarga kecil, bisa naek perahu atau bebek-bebekan dengan harga pas kantong.

31). Studio Alam TVRI


Nama Wisata : Studio Alam TVRI
Alamat : Jalan Raden Saleh No. 90, No.1, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 08:00 - 17:00 WIB
Tiket Masuk : Kendaraan Rp. 5.000 Motor, Rp. 10.000 Mobil
Telepon : (021) 7707882

Tempat ini adalah lokasi yang sering di gunakan untuk syuting film khususnya film-film yang bernuansa pada zaman kerajaan dahulu atau film yang menggambarkan suasana suatu desa yang asri. Sejuk serta nyaman karena di lokasi ini pula terdapat sebuah situ.

Walaupun tidak terlalu besar tapi cukup menambah nilai plus dari tempat ini. Suasana alam dan udaranya cukup sejuk dan menyegarkan. Bisa ajak anak-anak dan keluarga. Masih banyak pepohonan menjadi teduh dan rindang cocok untuk bersantai.

32). Godong Ijo


Nama Wisata : Godong Ijo
Alamat : Jl. Cinangka Raya KM 10 No. 60, Serua Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 09:00 - 17:00 WIB
Tiket Masuk : Gratis (Belum Termasuk Tiket Pemancingan)
Telepon : (021) 74710678

Godong Ijo merupakan kawasan wisata alam, yang juga menawarkan berbagai aktivitas seru. Mulai dari outbond, restoran khas Indonesia, vertical garden, mini zoo, area bermain anak, hingga kolam pemancingan cocok bagi Anda yang hobbi memancing.

Di kolam pemancingan terdapat beberapa jenis ikan yang bisa dipancing mulai dari bawal, gurame, hingga ikan jenis Genghis Khan yang memiliki berat mencapai 35 kilogram. Dilengkapi dengan wahana permainan untu Anak-anak.

33). MargoCity Depok


Nama Wisata : MargoCity Depok
Alamat : Jl. Margonda Raya No.358, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 09:00 - 22:00 WIB
Tiket Masuk : Free / Gratis (Biaya Parkir Kendaraan)
Telepon : (021) 78870888

MargoCity adalah salah satu pusat perbelanjaan di kota Depok, Jawa Barat, Indonesia, yang diresmikan pada bulan Maret 2006. Menjadi salah satu tujuan bagi warga sekitar untuk refreshing bareng keluarga.

Lokasi strategis mudah dijangkau dengan semua jenis kendaraan,menyediakan parkir yg lumayan luas tapi tidak ada parkir khusus untuk pengguna kursi roda. Ada toilet umum, lift, eskalator juga mushalla di lantai 2 utk pengunjung.

Tapi mushalla di mall ini kurang bagus, karena sempit dan tidak ada ac. Tempat mengambil wudhu ti4ak jauh dari tempat shalat, sehingga bau keset basah tercium ke dalam mushalla. Di basement mall ini terdapat giant, atm gallery, guardian, century, dan es teler 77.

Di lobby banyak yang menjual barang-barang fashion. Ada J co, juga pusat informasi. Ada centro di mall ini. Electronic city ada di lantai 2. Ada bioskop XXI dan didepan mall ini ada hotel Margo City yg cukup berkelas.

34). Depok Town Square


Nama Wisata : Depok Town Square
Alamat : Jalan Margonda Raya No.1, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 10:00 - 22:00 WIB
Tiket Masuk : Free / Gratis (Biaya Parkir Kendaraan)
Telepon : (021) 78870101

Selain menawarkan berbagai kebutuhan pokok yang lengkap, Depok Town Square juga memiliki beberapa tempat hiburan. Wisatawan bisa menonton film dibioskop, berkaraoke ria, kulineran, berburu gadget hingga berolahraga di pusat kebugaran.

Depok Town Square adalah sebuah pusat perbelanjaan di Kota Depok, Jawa Barat, Indonesia. Mal ini mulai beroperasi tahun 2005, berlokasi di jalan Margonda Raya. Mall ini bisa menjadi alternatif untuk menghabiskan waktu di saat akhir pekan.

35). Dmall Depok


Nama Wisata : Dmall Depok
Alamat : Jl. Margonda Raya Kav. 88, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 10:00 - 21:30 WIB
Tiket Masuk : Free / Gratis (Biaya Parkir Kendaraan)
Telepon : (021) 7753487

Mall ini menjadi sedikit lebih ramai dari biasanya. Dan dengan penambahan bioskop yaitu CGV juga membuat mall ini dapat dijadikan pilihan untuk dikunjungi saat santai. Makanan banyak. Game center ada. Toilet juga bersih.

Untuk mallnya sendiri memang tidak begitu luas dan pilihan gerainya tidak terlalu banyak, namun cukup ok untuk mengajak keluarga anda makan di luar atau sekedar belanja bulanan di food hall. Masih banyak blok blok kosong yang nantinya juga akan diisi banyak macam store lainnya.

36). Depok Town Center


Nama Wisata : Depok Town Center
Alamat : Jl. Raya Sawangan No.1, Rangkapan Jaya, Pancoran MAS, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 09:00 - 22:00 WIB
Tiket Masuk : Free / Gratis (Biaya Parkir Kendaraan)

Depok Town Center adalah salah satu pusat perbelanjaan di Depok yang berlokasi di Jalan Raya Sawangan Depok, di bagian depan pintu masuk Kompleks Perumahan Depok Maharaja.

Depok Town Center memang tak begitu besar jika dibandingkan dengan mall-mall lainnya, namun tempat ini memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Suasana mall yang cukup nyaman, dan tak terlalu ramai serta tenant-tenant lengkap akan membuat pengunjung betah berlama-lama. Berbagai kebutuhan pun bisa didapatkan dengan mudah, mulai keperluan rumah tangga, kosmetik, furniture, elektronik, hingga gadget.

37). Lippo Mall Cimanggis Square


Nama Wisata : Lippo Mall Cimanggis Square
Alamat : Jl Raya Bogor KM 29 No. 29, Mekarsari, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 10:00 - 22:00 WIB
Tiket Masuk : Free / Gratis (Biaya Parkir Kendaraan)
Telepon : (021) 2937 8293

Mall yang berada di sekitaran jalan Raya Bogor, mempunyai beberapa tempat untuk berbelanja kebutuhan dari pakaian sampai tempat untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Selain itu, ada beberapa tempat makanan cepat saji yang bisa mengisi perut anda setelah lelah berbelanja.

Banyak sekali tempat bermain anak yang bisa ditemukan di tempat ini seperti timezone, kiddie zone dll. Selain itu, di Lippo Mall Cimanggis Square juga menawarkan tempat karaoke untuk wisatawan yang hobi menyanyi.

38). Mall Rongsok Depok


Nama Wisata : Mall Rongsok Depok
Alamat : Jl. Bungur Raya, Kukusan, Beji, Kota Depok, Jawa Bara
Jam Buka : 08:00 - 21:00 WIB (Jum'at Tutup)
Tiket Masuk : Free / Gratis (Biaya Parkir Kendaraan)
Telepon : 0812-8583-8202

Barang bekas atau dikenal juga dengan rongsok seringkali dianggap remeh. Ternyata ada juga yang jeli menangkap peluang bisnis. Barang rongsok dikumpulkan menjadi satu tempat yang cukup luas dan diperjualbelikan di mall yang dinamai dengan Mall Rongsok.

Mall ini menjual berbagai macam barang bekas, mulai dari elektronik, furniture, buku, onderdil motor mobil, dan masih banyak lagi. Jika jeli dan pandai memilih, wisatawan bisa mendapatkan barang second dengan kualitas yang masih bagus.

Apalagi harga barang-barang yang ditawarkan pun jauh lebih murah, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi orang-orang yang ingin menikmati pengalaman baru saat berbelanja. Selain itu banyak juga pedagang makanan dan minuman di sekitar tempat ini.

39). Masjid Dian Al-Mahri (Masjid Kubah Mas)


Nama Wisata : Masjid Dian Al-Mahri
Alamat : Jalan Raya Meruyung, Meruyung, Limo, Kota Depok, Jawa Barat
Tiket Masuk : Free / Gratis (Biaya Parkir Kendaraan)

Masjid Dian Al Mahri dikenal juga dengan nama Masjid Kubah Emas adalah sebuah masjid yang dibangun di tepi jalan Raya Meruyung, Limo, Depok di Kecamatan Limo, Depok. Dan mulai beroperasi di tahun 2006.

Dengan mengadopsi gaya arsitektur khas Timur Tengah, masjid ini memiliki 5 kubah dan 6 menara. Istimewanya, seluruh kubah pada masjid dilapisi dengan lempengan emas murni 24 karat. Tak hanya itu saja, banyak ditemukan ornamen-ornamen lain pada masjid, seperti lampu kristal besar dan hiasan kaligrafi di berbagai sudut masjid.

Bangunan megah dan tujuan wisata yang menarik. Kompleksnya sangat luas, jadi lebih enak ditelusuri dengan motor atau mobil. Tempat parkir mobil berada jauh di belakang kompleks.
Bagian dalam mesjidnya sangat bersih dan nyaman.

40). Depok Fantasi Waterpark


Nama Wisata : Depok Fantasi Waterpark
Alamat : Perumahan Grand Depok City, Jalan Boulevard Raya, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 08:00 - 18:00 WIB
Tiket Masuk : Rp. 40.000 (Weekday) - Rp. 65.000 (Weekend) - Rp. 85.000 (High Seasen)
Telepon : (021) 7782 6633

Fantasi Waterpark sebuah tempat taman rekreasi air berada di Kota Depok, serta menjadi pilihan bagi warga sekitar untuk mengisi liburan di akhir pekan atau disaat menjelang libur lebaran, aktivitas seru dapat dinikmati bareng keluarga tercinta.

Terdapat beberapa mainan air di sini, prosotan tinggi, banyak prosotan anak, ember tumpah, satu kolam untuk orang dewasa, satu untuk anak dan satu kolam mainan utama. Parkiran juga luas menampung banyak mobil dan bus.

41). Green Lake View Waterpark


Nama Wisata : Green Lake View Waterpark
Alamat : Jalan raya Bogor km.37 Jalan Nangka, Curug, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 08:00 - 16:00 WIB (Senin - Jum'at) - 07:00 - 18:00 WIB (Sabtu & Minggu)
Tiket Masuk : Rp. 30.000 (Weekday) - Rp. 50.000 (Weekend) / Orang
Telepon : (021) 29063288

Green Lake View Waterpark menawarkan keseruan bermain air ditengah panasnya Kota Depok. Terdapat beberapa kolam renang yang cukup dangkal, sehingga sangat aman untuk anak-anak.


Wahana permainan airnya pun cukup seru dan menantang, seperti perosotan air panjang yang berkelok serta wahana air tumpah. Waterpark ini juga dilengkapi beberapa fasilitas seperti gazebo-gazebo, serta food court yang menawarkan aneka kuliner enak dan murah.

42). Arina Waterpark


Nama Wisata : Arina Waterpark
Alamat : Pd. Petir, Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 08:00 - 16:00 WIB (Setiap Hari)
Tiket Masuk : Rp. 15.000 (Weekday) - Rp. 20.000 (Weekend) / Orang
Telepon : 0821-1098-8611

Arina Waterpark Depok menjadi pilihan bagi warga sekitar untuk liburan murah-meriah, selain berenang banyak aktivitas yang dapat dilakukan ditempat ini, bermain air atau menikmati aneka wahana seru lainnya.

Sangat cocok dikunjungi bareng keluarga terutama mengajak putra-putri Anda untuk bermain air sepuasnya. Harga tiket masuk yang murah serta wahana air cukup memadai kolam renang Arina Waterpark selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya.

43). Taman Wisata Pasir Putih


Nama Wisata : Taman Wisata Pasir Putih
Alamat : Jalan Raya Pasir Putih, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 08:00 - 17:00 WIB (Jum'at Tutup)
Tiket Masuk : Rp. 25.000 / Anak - Rp. 30.000 / Dewasa
Telepon : (021) 2943 4479

Kolam renang Pasir Putih yang berada di kota Depok memang menjadi alternatif untuk warga sekitar mengisi waktu libur di akhir pekan atau disaat libur anak-anak sekolah, banyak fasilitas serta wahanan air yang tersedia di taman rekreasi air ini.

Kolam renang nya ada dua, ada prosotan, ember tumpah, kamar bilas sudah pake shower, suasana begitu nyaman cocok untuk bersantai, karena di pinggir kolam terdapat bangku dan meja dijadikan tempat tunggu pengunjung yang cukup nyaman.

Dilengkapi dengan sarana tempat kuliner yang menyediakan beragam menu makanan dan minuman. Kolam-kolam ini juga dilengkap dengan beberapa wahana air seperti seluncuran, dan air tumpah. Selain itu, wisatawan juga bisa menemukan lapangan futsal dan area outbond masih di dalam area kolam renang Taman Wisata Pasir Putih.

44). Pondok Zidane


Nama Wisata : Pondok Zidane
Alamat : Jalan Kekupu Blok Porek 1 No.32, Bedahan, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 08:00 - 18:00 WIB
Tiket Masuk : Rp. 25.000 / Anak - Rp. 30.000 / Dewasa
Telepon : 0813-1463-1400

Pondok Zidane Salah satu tempat rekreasi pilihan untuk anak sekolah terutama, ada outbond dengan harga terjangkau, ada waterpark salah satu daya para wisatawan untuk berkunjung ke tempat ini.

Pondok Zidane menawarkan beberapa permainan outbond seperti flying fox, jembatan tali, dan juga 4 buah kolam renang lengkap dengan seluncur air mini.

Fasilitas yang ditawarkan pun tak kalah lengkap tersedia penginapan, restoran, pemancingan, gazebo. Wisatawan akan senantiasa dimanjakan dengan nuansa asri dan udara yang sejuk.

45). Kolam Renang Ceria


Nama Wisata : Kolam Renang Ceria
Alamat : Jalan K.H.M. Usman No.110, Kukusan, Beji, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 07:00 - 17:00 WIB
Tiket Masuk : Rp 30.000 (Weekday) - Rp 40.000 (Weekend) / Orang
Telepon : (021) 7862726

Kolam Renang Ceria menawarkan beberapa kolam renang yang juga dilengkapi dengan seluncuran air. Tak hanya itu, terdapat pula kolam arus yang sangat diminati oleh para pengunjung atau menikmati keseruan di water slide yang cukup menantang.


Apakah Anda sedang mencari tempat wisata di depok dengan fasilitas serta wahana yang komplit, maka datanglah ke Kolam Renang Ceria nikmati keseruan dan keceriaan bareng keluarga di kolam renang dan wahana air seru yang tersedia didalamnya.

46). Kolam Renang Paragon


Nama Wisata : Kolam Renang Paragon
Alamat : Jalan Haji Dimun IV, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 07:00 - 18:00 WIB
Tiket Masuk : Rp 25.000 (Weekday) - Rp 35.000 (Weekend) / Orang
Telepon : 0812-1800-0063

Kolam Renang Paragon cukup populer bagi warga sekitar depok, cimanggis, dan sekitarnya, sebuah taman rekreasi air dengan harga tiket yang lumayan terjangkau dan menjadi pilihan warga untuk liburan murah meiah.

selain kolam renang untuk dewasa dengan kedalaman sekitar 2,2 meter, ada juga kolam renang untuk anak anak, jadi untuk Anda yang butuh kesegaran dan ingin bermain air, apalagi di musim panas begini, ada baiknya untuk berenang kesini sambil olahraga dengan mengunjungi Kolam Renang Paragon Depok.

Kolam renang di Depok yang menawarkan konsep semi outdoor ini membuat wisatawan leluasa berenang tanpa terpengaruh kondisi cuaca. Fasilitas yang ditawarkan pun terbilang lengkap, seperti ruang bilas, gazebo, wifi, mushola hingga loker. Adanya wahana perosotan dan ember tumpah raksasa.

47). Kolam Renang Tirta Sari


Nama Wisata : Kolam Renang Tirta Sari
Alamat : Jl Bahagia Raya No. 8, RT.03/RW.06, Abadijaya, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 08:00 - 17:00 WIB
Tiket Masuk : Rp 25.000 (Weekday) - Rp 30.000 (Weekend) / Orang
Telepon : (021) 77831175

Kolam Renang Tirta Sari di Depok menawarkan beberapa pilihan kolam renang yang dapat dipergunakan baik untuk para pengunjung balita, anak-anak, maupun orang dewasa. Dengan suasana yang nyaman dan juga lokasi yang strategis.

Terdapat 3 pilihan kolam renang, untuk kolam anak dilengkapi dengan beragam wahana air yang tentunya akan membuat buah hati Anda lebih seru saat bermain air di tempat ini. Airnya pun cukup bersih, karena diatas kolam renang terdapat jaring-jaring agar daun tidak jatuh ke kolam renang.

48). Kolam Renang Gema Pesona


Nama Wisata : Kolam Renang Gema Pesona
Alamat : Gema Pesona Estate, Jl. Tole Iskandar No. 45, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 08:00 - 17:00 WIB
Tiket Masuk : Rp 15.000 / Orang

Kolam Renang Gema Pesona Depok atau biasa lebih familar warga sekitar menamakan tempat ini dengan sebutan "Gema Pesona Country Club" memang menjadi alternatif bagi warga sekitar untuk mengisi waktu libur di akhir pekan.

Suasana yang nyaman, lokasi yang strategis, serta tiket masuk yang murah meriah menjadikan tempar renang ini selaluu ramai dengan pengunjung setiap harinya, dan bahkan disaat menjelang akhir minggu biasanya pengunjung akan lebih ramai.

Disekitar kolam renang ditumbuhi pohon-pohon palem, dan gazebo yang bisa digunakan pengunjung untuk bersantai. Tempat wisata di Depok ini juga sangat cocok untuk menggelar pesta atau acara dengan konsep outdoor.

49). Kolam Renang Griya Tugu Asri


Nama Wisata : Kolam Renang Griya Tugu Asri
Alamat : Komplek Perumahan Griya Tugu Asri, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 07:30 - 17:00 WIB
Tiket Masuk : Rp 25.000 (Weekday) - Rp 30.000 (Weekend) / Orang
Telepon : 0812-8993-023

Tempatnya lumayan luas dan bersih, Ada 2 kolam dengan kedalaman air 60 cm - 2,2 meter. Ada kelas renang untuk anak dan dewasa dengan harga cukup ekonomis. Selasa dan Jumat khusus untuk wanita.

Kolam Renang Griya Tugu Asri memang tak begitu luas, tetapi sangat nyaman dengan adanya pepohonan hijau disekitar kolam renang. Bagi wisatawan muslimah yang ingin berenang, tempat ini juga memberlakukan jadwal renang khusus wanita pada hari Selasa dan Jum’at.

50). Kolam Renang Tirtaria


Nama Wisata : Kolam Renang Tirtaria
Alamat : Jl. Bambon Raya No. 21, Beji Timur, Beji, Beji Tim., Beji, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 08:00 - 17:00 WIB
Tiket Masuk : Rp 15.000 (Weekday) - Rp 20.000 (Weekend) / Orang
Telepon : (021) 7521813

Kolam Renang Tirtaria menawarkan 2 pilihan kolam renang, untuk dewasa dan anak-anak. Ada beberapa permainan seperti perosotan air serta ember tumpah. Dilengkapi dengan fasilitas pendukung s1perti Toilet, kamar bilas, ruang ganti pakaian, dan tempat ibadah.

Alternatif mengisi liburan seru serta murah meriah di depok, Anda bisa memilih untuk berkunjung ke Kolam Renang Tirtaria, dengan harga tiket masuk yang terjangkau.

51). Kolam Renang Hotel Bumi Wiyata


Nama Wisata : Kolam Renang Hotel Bumi Wiyata
Alamat : Jl. Margonda Raya No.185, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 08:00 - 21:00 WIB
T2ket Masuk : Rp 27.500 (Weekday) - Rp 37.500 (Weekend) / Orang

Kolam renang cukup luas, jadi misalkan Anda berencana berkunjung disaat weekend masih bisa renang dengan nyaman dan leluasa, kolam ada dua tipe untuk anak kecil dan dewasa. Ketinggian air di kolam dewasa 1,5 meter min dan paling dalam itu mencapai 3 meter kurang.

Tersedia cafe, toilet, kamar bilas wanita dan pria, di pinggir kolam area cukup lapang di kelilingi pepohonan sehingga cukup asri terasa. Kebersihan fasilitas lainnya cukup nyaman.

52). Khodijah Muslimah Centre


Nama Wisata : Khodijah Muslimah Centre
Alamat : Jl. Raya Proklamasi, Abadijaya, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 07:00 - 17:00 WIB
Tiket Masuk : Rp 15.000 (Weekday) - Rp 25.000 (Weekend) / Orang
Telepon : 0812-8823-5502

Apakah Anda sedang mencari tempat renang di Kota Depok dengan fasilitas khusus wanita, Nah beruntungnya bagi warga sekiitar Perum Taman Cipayung karena dapat memilih untuk berkunjung ke Khodijah Muslimah Centre merupakan kolam renang khusus muslimah.

53). Kolam Renang Bukit Rivaria


Nama Wisata : Kolam Renang Bukit Rivaria
Alamat : Jalan Raya Muhtar, Bedahan, Sawangan, Bedahan, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 07:00 - 17:00 WIB
Tiket Masuk : Rp 20.000 (Weekday) - Rp 25.000 (Weekend) / Orang
Telepon : (021) 7024 2037

Kolam Renang Bukit Rivaria salah satu pilihan Anda dan keluarga untuk menikmati liburan di akhir pekan, dengan fasilitas dan wahana air menarik tersedia didalamnya dapat dipastikan liburan bareng keluarga akan lebih menyenangkan dan berkesan.

54). Kolam Renang DTC


Nama Wisata : Kolam Renang DTC
Alamat : Depok Town Center Lantai Dasar, Jalan Raya Sawangan No.1, Rangkapan Jaya, Pancoran MAS, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 07:00 - 18:00 WIB
Tiket Masuk : Rp 15.000 (Weekday) - Rp 20.000 (Weekend) / Orang
Telepon : (021) 77887070

Kolam Renang DTC menyediakan 3 pilihan kolam renang dengan kedalaman bervariasi. Paling kecil 75 cm, medium indoor 1 m, yang paling besar 1,6 m. Cocok untuk Anda yang membawa anak-anak untuk berenang dan bermain air sepuasnya ditempat ini.

55). Kolam Renang Tirta Maya 2 Bojongsari


Nama Wisata : Kolam Renang Tirta Maya 2 Bojongsari
Alamat : Jalan Raya Bojongsari No.8, Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Buka : 07:00 - 17:00 WIB
Tiket Masuk : Rp 30.000 (Weekday) - Rp 35.000 (Weekend) / Orang

Kolam Renang Tirta Maya cukup populer bagi warga sekitar Bojongsari, Kota Depok, dan sebagai alternatif mengisi liburan seru bareng keluarga tercinta, menariknya wahana air serta fasilitas yang tersedia di kolam renang ini cukup memadai

Sehingga liburan keluarga Anda tentu akan lebih seru dan menyenangkan. Lokasi strategis dan suasana begitu nyaman, dapat di artikan putra-putri Anda akan merasa betah saat berkunjung ke Kolam Renang Tirta Maya ini.

Demikialah rekomendasi tujuan tempat wisata di Depok, bagi Anda yang tengah bingung menentukan tempat liburan yang cocok dengan mengajak keluarga dengan penawaran tiket masuk yang terjangkau dapat memilih dari 55 daftar tempat wisata di depok diatas.

Selamat Liburan,..
Powered by Blogger.