Tempat Wisata Bekasi Selalu Ramai Dikunjungi Wisatawan

Tempat Wisata Bekasi Selalu Ramai Dikunjungi Wisatawan - Bekasi merupakan kota sebagian dari kota metropolitan seperti Kota Jakarta, sebenarnya sudah termasuk kota metropolitan, bekasi sendiri terletak disebelah timurnya ibukota, yaitu jakarta. meskipun termasuk daerah yang sudah dibangun bangunan elite alias kawasan industri dan perumahan, namun kota ini juga memiliki tempat wisata yang patut dan wajib anda kunjungi ketika berada di kota bekas.


Tempat Wisata Pantai Muara Bening di Bekasi

Pantai Muara Bening terletak di desa pantai bahagia, kecamatan muara gembong. kalau kamu dari kota bekasi, perjalanan ke tempat ini sekitar 2 jam an perjalanan. Pantai ini memiliki pasir putih kecoklatan, semakin indah kalau kesana pas matahari terbenam, karena akan terlihat sedikit jelas kalau matahari terbenam, suasana seperti ini bisa dijadika moment yang luar biasa bersama orang yang kamu sayangi. selain pantai, di kawasan ini juga terdapat cagar alam nya yang bisa kamu kunjungi juga, di dalam ada hutan bakau dan binatang seperti lulung hitam dan buaya rawa. 

Tempat Wisata Danau Marakas di Bekasi

Danau ini terletak di Pondok Ungu, Bekasi Utara. ketika kamu disini, selain menikmati pemandangan danaunya, kamu juga bisa mencicipi kulinernya, lalu aktivitas lainnya ialah Mancing, bagi para pemancing mania, perlu dicoba mancing disini, dan untuk biaya masuk ke tempat danau marakas ini adalah gratis.

Tempat Wisata Saung Ranggon di bekasi

Salah satu tempat wisata bekasi yang ntah ini termasuk wisata alam atau bukan, ini merupakan bangunan yang dibangun pada abad ke-16. rumah seperti gubuk lama ini terdapat di desa Cikedokan, Cikarang Barat, ukurannya sih memang tidak besar, namun sepertinya memiliki daya tarik tersendiri. 

Disamping kotanya bekasi yang sudah menjadi kota metropolitan, Saung Ranggon ini merupakan tempat wisata alam yang masih juga alami, bangunan tersebut sudah mengalami renovasi. tapi tentang saja, bangunan dan ukirannya juga masih benar asli seperti abad ke-16 dulu yang dibangun oleh Pangeran Rangga.

Tempat Wisata Danau Cibeureum di Bekasi

Danau ini terletak di Desa Lambang Sari dan Desa Lambang Jaya, Kec,Tambun, Bekasi. danau dengan luas 2 Hektar ini memiliki eksotisme tersendiri, karena disana nanti banyak yang kumpul - kumpul komunitas pesepeda, bisa dibilang lokasi favorit pesepeda yang menghabiskan waktu diakhir pekan.

Di pinggiran danau juga terdapat tempat nongkrong, cocok buat kamu yang ingin menikmati suasana danaunya itu, semua fasilitas lengkap,dari pedagang makanan dan berbagai jenis minuman tersedia di area ini.

Tempat Wisata Rumah Pohon di Bekasi

Rumah Pohon di Bekasi ini terletak di Jalan Raya Parpostel, Jatiasih, Bekasi, bila kamu mengunjungi tempat ini, kamu bisa membawa anak - anak, karena disana juga terdapat tempat untuk main seperti outbound, permainan outboundnya seperti ini Flying Fox, Wall Climbing, PaintBall, dll,

Lokasi ini masih sangat asri, jadi tolong dijaga keasriannya, jangan buang sampah sembarangan ya, biar semakin banyak pengunjung yang kesana untuk menikmati tempat ini.

Tempat Wisata Hutan Kota

Hutan Kota terdapat di Margahayu, Bekasi Selatan,untuk menghabiskan waktu luang di akhir pekan, bolehlah kamu kesini, karena disini suasananya juga masih asri dan alami, dilihat sepintas dari lokasinya, cocok sekali untuk hunting foto.

Diatas beberapa tempat wisata alam dibekasi yang dapat anda kunjungi dan untuk tempat terbaik untuk hunting foto / memotret foto yang bagus. sepertinya referensi di bawah ini bisa anda jadikan inspirasi untuk mengambil gambar/foto.

Taman Alun - Alun Kota Bekasi

Merupakan sebuah taman dengan luas 10000 meter persegi yang memiliki daya tarik tinggi untuk melakukan aktivitas fotografi. ditaman tersebut anda bisa memilih gaya mana saja yang dapat anda sukai dan disana juga terdapat bangunan Gazibu, dan juga ada tumbuhan - tumbuhan yang dapat menunjang aktivitas selfie anda. 

Tidak hanya disitu saja, ditengah alun - alun kota bekasi juga terdapat Tugu bersejarah. hal ini akan menunjang bagi anda yang suka dengan foto model Landscape yang mengambil gambar tentang sejarah bekasi.

Hutan Kota Bekasi

Hutan kota Bekasi, bisa disebut dengan jantungnya atau paru - parunya bekasi yang berada di Ahmad Yani. pemerintah bekasi memang sengaja untuk membuat hutan ini di tengah kota agar tidak terlalu terjadi pemanasan global.  tempat ini cocok untuk foto modeling, landscape dan lain - lain.

Demikianlah beberapa rekomendasi tempat wisata alam kota bekasi semoga memberi sedikit penjelasan, ternyata bekasi memiliki tempat wisata yang menarik dan layak untuk di kunjungi bersama teman, sahabat, rekan kerja, keluarga dan bahkan bersama pasangan.
Powered by Blogger.